Harga Samsung J Pro Tahun 2017 di Sangatta

Harga Samsung J Pro Tahun 2017 di Sangatta - Artikel ini berbicara perihal Harga Samsung J Pro Tabloid Pulsa, Harga Samsung J Pro Tabloid Pulsa, Harga Samsung J Pro Galaxy dan telepon seluler samsung galaxy yang lagi anda cari. Harga Samsung J Pro Tahun 2017 di Sangatta merupakan salah satu telepon seluler terkini dari samsung yang sedang hangat dibicarakan. Apabila diamati berasal dari seri nya yaitu Samsung Galaxy J Pro Series 2017, yaitu jajaran telpon pintar yang telah dipersiapkan oleh Samsung untuk menggantikan posisi Samsung Galaxy J 2016 Series yang cukup berhasil dipasaran. Diposisikan sebagai ponsel kelas menengah Samsung Galaxy J Pro membawa tampilan yang sungguh-sungguh menarik serta spesifikasi yang cukup menggoda. Spesifikasi yang dibawanya malahan tergolong lengkap dan juga hadir dengan fitur baru yang lebih {hebat|Fantastis|luar biasa|keren. Kamu penasaran kan ?

Dengan desain balutan Full Metal dan 2,5D Curved Glass, HP Samsung Galaxy J Pro akan sanggup menyuguhkan pengamalan multitasking yang betul-betul keren. Kecuali itu tampilan menawan ini juga diperjelas dengan dua List antena dicover belakang yg dapat menambah percaya diri sipemakainya.

Dan hebatnya lagi, Padahal Segmen yang dituju adalah kelas menengah Samsung telah membekalinya dengan Os versi terkini merupakan Android versi 7.0 Nougat yang akan menyuguhkan tampilan cukup segar serta menawarkan banyak sekali aplikasi dan sebagian fitur terbaru yang tak dimiliki oleh versi sebelumnya.

Nah bagaimana apakah juragan penasaran dgn Samsung Galaxy J Pro series. Dan untuk kau yang penasaran, Yuk kita simak Harga Samsung J Pro Tahun 2017 di Sangatta selengkapnya dibawah ini :

Gambar Berkaitan Dengan Harga Samsung J Pro Tahun 2017 di Sangatta



1. Samsung Galaxy J2 Pro


Samsung Galaxy J2 Pro menjadi versi murah dari Samsung Galaxy J Pro series yang dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Sedangkan dijual dengan harga yang cukup terjangkau Galaxy J2 Pro menghadirkan tampilan yang cukup macho.

Kecuali itu Samsung Galaxy J2 Pro juga hadir dengan spek yang cukup mumpuni, Hal ini bisa dilihat dari Jeroan yang diterapkan merupakan Speadtrum SC8830 yang dikolaborasikan dengan RAM 2 GB serta pengolah Grafis berupa Mali 400MP yang akan mampu mengeksekusi seluruh konten dengan betul-betul bagus dan lancar.

2. Samsung Galaxy J3 Pro

Sudah tersedia dipasaran dengan banderol 1,5 Jutaan untuk versi distributor, Samsung Galaxy J3 Pro mampu membuatnya terpana para fans Samsung dengan desain luar biasa serta spek yang bisa bersaing yang dibawanya. Hadir dengan layar 5.0 inchi telpon pintar akan memberikan kenyaman Multitasking dan bermain game.



Namun buat dalemannya, Galaxy J3 ini masih berjalan pada Os Lolipop yang memiliki power Chipset Snapdragon 410 yang disokong RAM 2 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah Grafisnya. Dengan kombinasi jeroan tersebut tentunya Samsung Galaxy J3 Pro ini akan mampu memberikan daya kerja yang cukup pesat.

Dan yang menjadi energi tarik Samsung Galaxy J3 Pro adalah Telepon ini telah disenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 8 MP untuk camera belakang dan 5 MP buat kamera depan buat mendukung aktifitas Selfie, Melainkan kalau itu masih kurang keren Samsung Galaxy J5 Pro dapat menjadi pilihan yang betul-betul pas.

3.Samsung Galaxy J5 Pro


Samsung Galaxy J5 Pro hadir dengan layar ukuran 5,2 inchi mengaplikasikan teknologi super AMOLED yang benar-benar nakal serta responsive pada dikala diaplikasikan untuk main Game Terpenting. Selain itu Samsung juga sudah membekali hp terbarunya dengan sepasang kamera beresolusi 13 MP & 13 MP dengan aperture f1/1.9 membuatnya dapat menghasilkan gambar yang diatas rata rata.



Selain itu dari sisi Kinerja Samsung Galaxy J5 Pro juga tak bisa diremehkan, Lihat saja Chipset Exynos 7870 dengan delapaan intri prosesor berkecepatan 1,6 GHz yang akan dikolaborasikan RAM 2 GB serta GPU Mali T860MP2 pastinya akan sanggup melahap segala konten dengan sungguh-sungguh bagus dan lancar.

Dan membuat kami sedikit takjub adalah penempatan Sensor finger print yang diletakan berbarengan dengan Tombol Home yang cukup mudah diakses dan memiliki tingkat keakurasian yang benar-benar cepat pada dikala mengenali sidik jari.

4. Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro yakni yang paling greget sekiranya dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Pro. Mengusung layar 5.5 inchi dgn resolusi full HD membuatnya terasa pass saat digenggam. Berbeda dengan seri J sebelumnya, Kali ini Samsung Galaxy J7 Pro sudah mengantongi IP54 yang menjamin hp ini sanggup bertahan kepada guyuran air.



Selain itu Samsung Galaxy J7 Pro juga akan memanjakan kamu yang menyenangi Exis didepan kamera, Hal ini bisa diperhatikan dari kamera yang dibawanya yaitu 13 MP dengan aparture f1.1/9 komplit dengan LED Flash yang akan mewujudkan gambar selfie diatas rata-rata. Sementara untuk kamera belakangnya telepon pintar ini menyerahkan terhadap kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan Autofocus dan LED Flash.

Dan untuk mengakomodasi segala kesibukan multytasking Samsung Galaxy J7 Pro menggendong baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan mam[u bertahan cukup lama pada saat diterapkan.

Setelah melihat ulasan diatas tentunya kita jadi tahu bahwa Samsung Galaxy J Pro Series ini mengalami banyak cukup banyak perombakan khususnya dari sisi Desain, Selain itu dari sisi Os dan performa Samsung Galaxy J Pro Series ini juga lebih tangguh. Dan lebih menariknya lagi Samsung juga telah membekali IP54 untuk Samsung Galaxy J7 Pro yang menjamin telepon seluler ini sanggup bertahan dari guyuran air.

Nah demikianlah Harga Samsung J Pro Tahun 2017 di Sangatta yang dapat aku sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan daerah dan masing-masing toko yang menjualnya. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih Sudah Berkunjung di blog Lazada3.Blogspot.Com ini.

0 Response to "Harga Samsung J Pro Tahun 2017 di Sangatta"

Post a Comment