Harga Samsung J Pro di Batam

Harga Samsung J Pro di Batam - Postingan ini berbincang-bincang perihal Harga Samsung J Pro Palembang, Harga Samsung J Pro Di Lazada, Harga Samsung J Pro Second dan hand phone samsung galaxy yang lagi anda cari. Harga Samsung J Pro di Batam yakni salah satu telepon seluler terbaru dari samsung yang sedang hangat didiskusikan. Seandainya diamati berasal dari seri nya yakni Samsung Galaxy J Pro Series 2017, merupakan jajaran hp yang telah dipersiapkan oleh Samsung buat menggantikan posisi Samsung Galaxy J 2016 Series yang cukup sukses dipasaran. Diposisikan sebagai telpon seluler kelas menengah Samsung Galaxy J Pro membawa tampilan yang benar-benar menarik serta spesifikasi yang cukup menarik hati. Spek yang dibawanya bahkan tergolong lengkap dan juga hadir dengan desain baru yang lebih {hebat|Fantastis|luar biasa|keren. agan penasaran kan ?

Hadir dengan balutan Full Metal dan 2,5D Curved Glass, HP Samsung Galaxy J Pro akan sanggup menyuguhkan performa ponsel yang sungguh-sungguh menyenangkan. Kecuali itu tampilan indah ini juga dipertegas dengan 2 List antena dicover belakang yg dapat menambah keren penggunanya.

Dan hebohnya lagi, Meskipun Segmen yang dituju merupakan kelas menengah Samsung sudah membekalinya dengan Os versi terbaru yakni Android versi 7.0 Nougat yang bisa menyuguhkan visualisasi cukup segar serta menyuguhkan sangat banyak aplikasi dan beberapa fitur terupdate yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya.

Nah bagaimana apakah kau penasaran dengan Samsung Galaxy J Pro series. Dan untuk kau yang penasaran, Yuk kita simak Harga Samsung J Pro di Batam selengkapnya dibawah ini :

Gambar Berkaitan Dengan Harga Samsung J Pro di Batam



1. Samsung Galaxy J2 Pro


Samsung Galaxy J2 Pro menjadi versi murah dari Samsung Galaxy J Pro series yang dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Meski dijual dengan nominal yang cukup terjangkau Galaxy J2 Pro menghadirkan desain yang cukup keren.

Kecuali itu Samsung Galaxy J2 Pro juga hadir dengan spek yang cukup bersaing, Hal ini dapat diamati dari Jeroan yang diaplikasikan yaitu Speadtrum SC8830 yang diduetkan dengan RAM 2 GB juga pengolah Grafis berupa Mali 400MP yang akan sanggup mengeksekusi semua konten dengan betul-betul bagus dan lancar.

2. Samsung Galaxy J3 Pro

Sudah tersedia dipasaran dengan nominal 1,5 Jutaan untuk versi distributor, Samsung Galaxy J3 Pro sanggup membuatnya terpana para fans Samsung dengan desain luar biasa serta Spesifikasi mumpuni yang dibawanya. Hadir dengan layar 5.0 inchi smartphone akan memberikan kenyaman Multitasking dan Main Game.



Namun buat jeroanya, Galaxy J3 ini masih berjalan pada Os Lolipop yang memiliki power Chipset Snapdragon 410 yang didukung RAM 2 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah Grafisnya. Dengan kombinasi jeroan tersebut tentunya Samsung Galaxy J3 Pro ini akan sanggup memberikan kinerja yang cukup pesat.

Dan yang menjadi tenaga tarik Samsung Galaxy J3 Pro merupakan Pintar ini telah disenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 8 MP buat kamera belakang dan 5 MP buat kamera depan untuk mendorong aktifitas Selfie, Namun seandainya itu masih kurang mantab Samsung Galaxy J5 Pro bisa menjadi alternatif yang sangat ideal.

3.Samsung Galaxy J5 Pro


Samsung Galaxy J5 Pro hadir dgn display ukuran 5,2 inchi memakai teknologi super AMOLED yang sungguh-sungguh jahil serta responsive pada saat dipakai untuk main Game Lebih-lebih. Kecuali itu Samsung juga sudah membekali smartphone terbarunya dengan sepasang kamera beresolusi 13 MP & 13 MP dengan aperture f1/1.9 membuatnya dapat menciptakan gambar yang diatas rata rata.



Selain itu dari sisi Daya Samsung Galaxy J5 Pro juga tak dapat diremehkan, Lihat saja Chipset Exynos 7870 dengan delapaan intri prosesor berkecepatan 1,6 GHz yang akan dikolaborasikan RAM 2 GB serta GPU Mali T860MP2 pastinya akan sanggup melahap seluruh konten dengan betul-betul bagus dan lancar.

Dan membikin kami sedikit kaget yakni penempatan Sensor sidik jari yang diletakan berbarengan dengan Tombol Home yang cukup gampang diakses dan memiliki tingkat keakurasian yang amat cepat pada ketika mengenali sidik jari.

4. Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro merupakan yang paling greget jikalau dibandingi dengan Samsung Galaxy J5 Pro. Membawa layar 5.5 inchi dgn resolusi full HD membuatnya terasa pass dikala digenggam. Berbeda dengan seri J sebelumnya, saat ini Samsung Galaxy J7 Pro telah mengantongi IP54 yang menjamin telpon seluler ini cakap bertahan kepada guyuran air.



Kecuali itu Samsung Galaxy J7 Pro juga akan memanjakan kau yang menyukai Exis didepan kamera, Hal ini bisa diperhatikan dari kamera yang dibawanya ialah 13 MP dengan aparture f1.1/9 komplit dengan LED Flash yang akan menghasilkan gambar selfie diatas rata-rata. Sementara untuk kamera belakangnya smartphone ini menyerahkan terhadap kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan Autofocus dan LED Flash.

Dan untuk mengakomodasi segala kesibukan multytasking Samsung Galaxy J7 Pro menggendong baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan mam[u bertahan cukup lama pada saat dipakai.

Setelah mengamati review diatas tentunya kita jadi tahu bahwa Samsung Galaxy J Pro Series ini mengalami banyak cukup banyak perombakan lebih-lebih dari sisi Desain, Kecuali itu dari sisi Os dan performa Samsung Galaxy J Pro Series ini juga lebih tangguh. Dan lebih menariknya lagi Samsung juga sudah membekali IP54 untuk Samsung Galaxy J7 Pro yang menjamin smartphone ini mampu bertahan dari guyuran air.

Nah demikianlah Harga Samsung J Pro di Batam yang bisa aku sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing counter yang menjualnya. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih Sudah Berkunjung di blog Lazada3.Blogspot.Com ini.

0 Response to "Harga Samsung J Pro di Batam"

Post a Comment