Harga Samsung J Pro Prime di Limapuluh

Harga Samsung J Pro Prime di Limapuluh - Ulasan ini berbicara seputar Harga Samsung J Pro Second, Harga Samsung J Pro Di Samarinda, Harga Samsung J Pro 7 dan smartphone samsung galaxy yang lagi anda cari. Harga Samsung J Pro Prime di Limapuluh ialah salah satu hp terbaru dari samsung yang sedang hangat dibicarakan. Seandainya dipandang berasal dari seri nya adalah Samsung Galaxy J Pro Series 2017, merupakan jajaran telpon pintar yang sudah dipersiapkan oleh Samsung buat menggantikan posisi Samsung Galaxy J 2016 Series yang cukup berhasil dipasaran. Diposisikan sebagai telepon seluler kelas menengah Samsung Galaxy J Pro membawa tampilan yang sangat menarik serta spesifikasi yang cukup menarik hati. Spek yang dibawanya malahan tergolong komplit dan juga hadir dengan fitur baru yang lebih {hebat|Fantastis|luar biasa|keren. Anda penasaran kan ?

Dengan desain balutan Full Metal dan 2,5D Curved Glass, Smart Phone Samsung Galaxy J Pro akan mampu memberikan performa ponsel yang sangat menyenangkan. Selain itu tampilan cantik ini juga diperjelas dengan 2 List antena dicover belakang yang bisa menambah keren penggunanya.

Dan hebohnya lagi, Meski Segmen yang dituju yakni kelas menengah Samsung sudah membekalinya dengan Os versi terbaru adalah Android versi 7.0 Nougat yang bisa menyuguhkan tampilan cukup segar serta menawarkan sangat banyak aplikasi dan beberapa fitur terupdate yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya.

Nah bagaimana apakah kau penasaran dgn Samsung Galaxy J Pro series. Dan untuk kamu yang penasaran, Yuk kita simak Harga Samsung J Pro Prime di Limapuluh selengkapnya dibawah ini :

Gambar Berkaitan Dengan Harga Samsung J Pro Prime di Limapuluh



1. Samsung Galaxy J2 Pro


Samsung Galaxy J2 Pro menjadi versi murah dari Samsung Galaxy J Pro series yang dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Meski dijual dengan nominal yang cukup terjangkau Galaxy J2 Pro menawarkan desain yang cukup macho.

Kecuali itu Samsung Galaxy J2 Pro juga hadir dengan spek yang cukup bersaing, Hal ini bisa diperhatikan dari daleman yang diaplikasikan yaitu Speadtrum SC8830 yang dikolaborasikan dengan RAM 2 GB juga pengolah Grafis berupa Mali 400MP yang akan sanggup melaksanakan perintah semua konten dengan betul-betul baik dan lancar.

2. Samsung Galaxy J3 Pro

Sudah tersedia dipasaran dengan nominal 1,5 Jutaan untuk versi distributor, Samsung Galaxy J3 Pro mampu membuat kagum para fans Samsung dengan desain macho serta Spesifikasi yang bisa bersaing yang dibawanya. Hadir dengan layar 5.0 inchi telepon pintar akan memberikan kenyaman Multitasking dan bermain game.



Sementara buat jeroanya, Galaxy J3 ini masih berjalan pada Os Lolipop yang ditenagai Chipset Snapdragon 410 yang disupport RAM 2 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah Grafisnya. Dengan kombinasi jeroan tersebut pastinya Samsung Galaxy J3 Pro ini akan mampu memberikan daya kerja yang cukup cepat.

Dan yang menjadi tenaga tarik Samsung Galaxy J3 Pro merupakan Pintar ini sudah disenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP buat kamera depan untuk menunjang aktifitas Selfie, Namun apabila itu masih kurang bagus Samsung Galaxy J5 Pro dapat menjadi pilihan yang sangat pas.

3.Samsung Galaxy J5 Pro


Samsung Galaxy J5 Pro hadir dgn screen ukuran 5,2 inchi memakai teknologi super AMOLED yang betul-betul bandel serta responsive pada saat digunakan untuk main Game Khusus. Kecuali itu Samsung juga telah membekali hp terbarunya dengan sepasang kamera beresolusi 13 MP & 13 MP dengan aperture f1/1.9 membuatnya dapat mewujudkan gambar yang diatas rata rata.



Selain itu dari sisi Daya Samsung Galaxy J5 Pro juga tak dapat diremehkan, Lihat saja Chipset Exynos 7870 dengan delapaan intri prosesor berkecepatan 1,6 GHz yang akan dikolaborasikan RAM 2 GB serta GPU Mali T860MP2 pastinya akan sanggup melahap segala konten dengan amat baik dan lancar.

Dan membikin kami sedikit kaget yakni penempatan Sensor finger print yang diletakan beriringan dengan Tombol Home yang cukup gampang diakses dan mempunyai tingkat keakurasian yang benar-benar cepat pada ketika mengenali sidik jari.

4. Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro yaitu yang paling greget bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Pro. Membawa layar 5.5 inchi dgn resolusi full HD tentunya akan membuat terasa pass ketika digenggam. Berbeda dengan seri J sebelumnya, Kali ini Samsung Galaxy J7 Pro telah mengantongi IP54 yang menjamin smartphone ini cakap bertahan terhadap guyuran air.



Selain itu Samsung Galaxy J7 Pro juga akan memanjakan kau yang menyukai Exis didepan kamera, Hal ini bisa diperhatikan dari kamera yang dibawanya yaitu 13 MP dengan aparture f1.1/9 komplit dengan LED Flash yang akan menciptakan gambar selfie diatas rata-rata. Sementara untuk kamera belakangnya ponsel ini menyerahkan terhadap kamera beresolusi 13 MP komplit dengan Autofocus dan LED Flash.

Dan untuk mengakomodasi seluruh aktivitas multytasking Samsung Galaxy J7 Pro menggendong baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan mam[u bertahan cukup lama pada ketika dipakai.

Sesudah memandang ulasan diatas tentunya kita jadi tahu bahwa Samsung Galaxy J Pro Series ini mengalami banyak cukup banyak perombakan khususnya dari sisi Desain, Kecuali itu dari sisi Os dan performa Samsung Galaxy J Pro Series ini juga lebih tangguh. Dan lebih menariknya lagi Samsung juga telah membekali IP54 untuk Samsung Galaxy J7 Pro yang menjamin hp ini sanggup bertahan dari guyuran air.

Nah demikianlah Harga Samsung J Pro Prime di Limapuluh yang dapat aku sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan wilayah dan masing-masing mall yang menjualnya. Semoga berguna dan Terima Kasih Sudah Berkunjung di blog Lazada3.Blogspot.Com ini.

0 Response to "Harga Samsung J Pro Prime di Limapuluh"

Post a Comment