Berapa Harga Samsung J Pro 2017 di Sidenreng Rappang

Berapa Harga Samsung J Pro 2017 di Sidenreng Rappang - Ulasan ini berbicara tentang Harga Samsung J Pro Harga, Harga Samsung J Pro Terbaru, Harga Samsung J Pro Juni 2017 dan telepon seluler samsung galaxy yang lagi anda cari. Berapa Harga Samsung J Pro 2017 di Sidenreng Rappang merupakan salah satu smartphone terbaru dari samsung yang sedang hangat didiskusikan. Bila dilihat berasal dari seri nya merupakan Samsung Galaxy J Pro Series 2017, adalah jajaran telpon pintar yang telah dipersiapkan oleh Samsung buat menggantikan posisi Samsung Galaxy J 2016 Series yang cukup berhasil dipasaran. Diposisikan sebagai telpon pintar kelas menengah Samsung Galaxy J Pro membawa tampilan yang betul-betul menarik serta spek yang cukup menggoda. Spek yang dibawanya pun tergolong komplit dan juga launching dengan fitur baru yang lebih {hebat|Fantastis|luar biasa|keren. Jadi penasaran kan ?

Hadir dengan balutan Full Metal dan 2,5D Curved Glass, Smart Phone Samsung Galaxy J Pro akan sanggup menyuguhkan pengamalan multitasking yang sangat menyenangkan. Selain itu tampilan indah ini juga dipertegas dengan 2 List antena dicover belakang yang akan menambah percaya diri sipemakainya.

Dan menariknya lagi, Meskipun Segmen yang dituju yaitu kelas menengah Samsung telah membekalinya dengan Os versi terkini ialah Android versi 7.0 Nougat yang akan menyuguhkan visualisasi cukup segar serta menyuguhkan banyak sekali aplikasi dan beberapa fitur terupdate yang tak dimiliki oleh versi sebelumnya.

Nah bagaimana apakah juragan penasaran dgn Samsung Galaxy J Pro series. Dan untuk kau yang penasaran, Yuk kita simak Berapa Harga Samsung J Pro 2017 di Sidenreng Rappang selengkapnya dibawah ini :

Gambar Berkaitan Dengan Berapa Harga Samsung J Pro 2017 di Sidenreng Rappang



1. Samsung Galaxy J2 Pro


Samsung Galaxy J2 Pro menjadi versi murah dari Samsung Galaxy J Pro series yang dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Meskipun dilepas dengan harga yang cukup relatif murah Galaxy J2 Pro menghadirkan desain yang cukup maskulin.

Kecuali itu Samsung Galaxy J2 Pro juga hadir dengan spek yang cukup bersaing, Hal ini dapat diperhatikan dari daleman yang diterapkan merupakan Speadtrum SC8830 yang dikolaborasikan dengan RAM 2 GB serta pengolah Grafis berupa Mali 400MP yang akan sanggup mengeksekusi semua konten dengan amat baik dan lancar.

2. Samsung Galaxy J3 Pro

Telah tersedia dipasaran dengan nominal 1,5 Jutaan untuk versi distributor, Samsung Galaxy J3 Pro mampu membuat kagum para fans Samsung dengan tampilan luar biasa serta spek yang bisa bersaing yang dibawanya. Hadir dengan layar 5.0 inchi smartphone akan mendapatkan kenyaman Multitasking dan bermain game.



Sementara buat jeroanya, Galaxy J3 ini masih berjalan pada Os Lolipop yang memiliki power Chipset Snapdragon 410 yang disupport RAM 2 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah Grafisnya. Dengan kombinasi jeroan tersebut tentunya Samsung Galaxy J3 Pro ini akan sanggup memberikan performa yang cukup kencang.

Dan yang menjadi tenaga tarik Samsung Galaxy J3 Pro merupakan Hp ini sudah disenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 8 MP buat camera belakang dan 5 MP buat kamera depan untuk menunjang aktifitas Selfie, Namun kalau itu masih kurang keren Samsung Galaxy J5 Pro bisa menjadi opsi yang sangat tepat.

3.Samsung Galaxy J5 Pro


Samsung Galaxy J5 Pro hadir dgn screen ukuran 5,2 inchi memakai teknologi super AMOLED yang sangat bandel serta responsive pada ketika digunakan untuk main Game Khususnya. Selain itu Samsung juga telah membekali telepon seluler terbarunya dengan sepasang kamera beresolusi 13 MP & 13 MP dengan aperture f1/1.9 membuatnya dapat mewujudkan gambar yang diatas rata rata.



Kecuali itu dari sisi Kerja Samsung Galaxy J5 Pro juga tidak dapat diremehkan, Lihat saja Chipset Exynos 7870 dengan delapaan intri prosesor berkecepatan 1,6 GHz yang akan dikolaborasikan RAM 2 GB serta GPU Mali T860MP2 pastinya akan mampu melahap segala konten dengan sangat bagus dan lancar.

Dan membuat kami sedikit takjub ialah penempatan Sensor finger print yang diletakan berbarengan dengan Tombol Home yang cukup mudah diakses dan memiliki tingkat keakurasian yang amat cepat pada saat mengenali sidik jari.

4. Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro adalah yang paling greget jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Pro. Mengusung layar 5.5 inchi dgn resolusi full HD membuatnya terasa pass saat digenggam. Berbeda dengan seri J sebelumnya, saat ini Samsung Galaxy J7 Pro sudah mengantongi IP54 yang menjamin telepon pintar ini kapabel bertahan kepada guyuran air.



Kecuali itu Samsung Galaxy J7 Pro juga akan memanjakan kau yang suka Exis didepan kamera, Hal ini bisa diperhatikan dari kamera yang dibawanya yakni 13 MP dengan aparture f1.1/9 lengkap dengan LED Flash yang akan menciptakan gambar selfie diatas rata-rata. Sementara untuk kamera belakangnya ponsel ini menyerahkan terhadap kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan Autofocus dan LED Flash.

Dan untuk mengakomodasi seluruh aktivitas multytasking Samsung Galaxy J7 Pro menggendong baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan mam[u bertahan cukup lama pada dikala diaplikasikan.

Sesudah memandang ulasan diatas tentunya kita jadi tahu bahwa Samsung Galaxy J Pro Series ini mengalami banyak cukup banyak perombakan khususnya dari sisi Desain, Kecuali itu dari sisi Os dan daya kerja Samsung Galaxy J Pro Series ini juga lebih tangguh. Dan lebih menariknya lagi Samsung juga telah membekali IP54 untuk Samsung Galaxy J7 Pro yang menjamin smartphone ini cakap bertahan dari guyuran air.

Nah demikianlah Berapa Harga Samsung J Pro 2017 di Sidenreng Rappang yang dapat aku sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan tempat dan masing-masing toko yang memasarkannya. Semoga berguna dan Terima Kasih Sudah Berkunjung di blog Lazada3.Blogspot.Com ini.

0 Response to "Berapa Harga Samsung J Pro 2017 di Sidenreng Rappang"

Post a Comment