Harga Samsung J Pro Juni 2017 di Polewali

Harga Samsung J Pro Juni 2017 di Polewali - Artikel ini berdiskusi tentang Harga Samsung J Pro Di Samarinda, Harga Samsung J Pro Bekas, Harga Samsung J Pro Series 2017 dan telepon seluler samsung galaxy yang lagi anda cari. Harga Samsung J Pro Juni 2017 di Polewali adalah salah satu hand phone terupdate dari samsung yang sedang hangat didiskusikan. Kalau diamati berasal dari seri nya ialah Samsung Galaxy J Pro Series 2017, ialah jajaran telepon seluler yang sudah dipersiapkan oleh Samsung buat menggantikan posisi Samsung Galaxy J 2016 Series yang cukup sukses dipasaran. Diposisikan sebagai hp kelas menengah Samsung Galaxy J Pro membawa tampilan yang benar-benar menarik serta spesifikasi yang cukup menarik hati. Spek yang dibawanya malahan tergolong lengkap dan juga hadir dengan fitur baru yang lebih {hebat|Fantastis|luar biasa|keren. Kamu penasaran kan ?

Dengan desain balutan Full Metal dan 2,5D Curved Glass, Ponsel Samsung Galaxy J Pro akan sanggup memberikan pengamalan multitasking yang sungguh-sungguh keren. Selain itu tampilan menawan ini juga dipertegas dengan dua List antena dicover belakang yang akan menambah keren sipemakainya.

Dan kerennya lagi, Meskipun Segmen yang dituju yaitu kelas menengah Samsung sudah membekalinya dengan Os versi terkini yakni Android versi 7.0 Nougat yang akan menyuguhkan tampilan cukup segar serta menyuguhkan sangat banyak aplikasi dan beberapa fitur terbaru yang tak dimiliki oleh versi sebelumnya.

Nah bagaimana apakah kau penasaran dengan Samsung Galaxy J Pro series. Dan untuk kamu yang penasaran, Yuk kita baca Harga Samsung J Pro Juni 2017 di Polewali selengkapnya dibawah ini :

Gambar Berkaitan Dengan Harga Samsung J Pro Juni 2017 di Polewali



1. Samsung Galaxy J2 Pro


Samsung Galaxy J2 Pro menjadi versi murah dari Samsung Galaxy J Pro series yang dijual di Indonesia dalam kurun waktu sebentar lagi. Padahal dijual dengan nominal yang cukup terjangkau Galaxy J2 Pro menghadirkan tampilan yang cukup macho.

Kecuali itu Samsung Galaxy J2 Pro juga hadir dengan spesifikasi yang cukup bersaing, Hal ini bisa dilihat dari Jeroan yang digunakan yaitu Speadtrum SC8830 yang dikawinkan dengan RAM 2 GB juga pengolah Grafis berupa Mali 400MP yang akan mampu mengeksekusi semua konten dengan benar-benar baik dan lancar.

2. Samsung Galaxy J3 Pro

Telah tersedia dipasaran dengan harga 1,5 Jutaan untuk versi distributor, Samsung Galaxy J3 Pro sanggup membuatnya terpana para fans Samsung dengan desain macho serta spek yang bisa bersaing yang dibawanya. Hadir dengan layar 5.0 inchi telpon seluler akan mendapatkan kenyaman Multitasking dan bermain game.



Namun buat dalemannya, Galaxy J3 ini masih berjalan pada Os Lolipop yang ditenagai Chipset Snapdragon 410 yang didorong RAM 2 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah Grafisnya. Dengan kombinasi jeroan tersebut pastinya Samsung Galaxy J3 Pro ini akan mampu memberikan kinerja yang cukup cepat.

Dan yang menjadi daya tarik Samsung Galaxy J3 Pro adalah Seluler ini telah disenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 8 MP untuk camera belakang dan 5 MP untuk kamera depan untuk mendukung aktifitas Selfie, Tetapi apabila itu masih kurang keren Samsung Galaxy J5 Pro dapat menjadi alternatif yang benar-benar tepat.

3.Samsung Galaxy J5 Pro


Samsung Galaxy J5 Pro hadir dgn display ukuran 5,2 inchi menerapkan teknologi super AMOLED yang sungguh-sungguh bandel serta responsive pada dikala dipakai untuk main Game Lebih-lebih. Kecuali itu Samsung juga sudah membekali telepon pintar terbarunya dengan sepasang kamera beresolusi 13 MP & 13 MP dengan aperture f1/1.9 membuatnya bisa menghasilkan gambar yang diatas rata rata.



Kecuali itu dari sisi Kerja Samsung Galaxy J5 Pro juga tak bisa diremehkan, Lihat saja Chipset Exynos 7870 dengan delapaan intri prosesor berkecepatan 1,6 GHz yang akan dikolaborasikan RAM 2 GB serta GPU Mali T860MP2 pastinya akan cakap melahap segala konten dengan betul-betul baik dan lancar.

Dan membuat kami sedikit takjub yaitu penempatan Sensor finger print yang diletakan beriringan dengan Tombol Home yang cukup gampang diakses dan memiliki tingkat keakurasian yang amat cepat pada dikala mengenali sidik jari.

4. Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro adalah yang paling greget jikalau dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Pro. Dibekali dengan layar 5.5 inchi dengan resolusi full HD tentunya akan membuat terasa pass dikala digenggam. Berbeda dengan seri J sebelumnya, Kali ini Samsung Galaxy J7 Pro telah mengantongi IP54 yang menjamin telpon pintar ini mampu bertahan kepada guyuran air.



Selain itu Samsung Galaxy J7 Pro juga akan memanjakan kamu yang suka Exis didepan kamera, Hal ini bisa dipandang dari kamera yang dibawanya yaitu 13 MP dengan aparture f1.1/9 komplit dengan LED Flash yang akan menciptakan gambar selfie diatas rata-rata. Sementara untuk kamera belakangnya hand phone ini menyerahkan kepada kamera beresolusi 13 MP komplit dengan Autofocus dan LED Flash.

Dan untuk mengakomodasi semua aktivitas multytasking Samsung Galaxy J7 Pro menggendong baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan mam[u bertahan cukup lama pada dikala dipakai.

Setelah mengamati ulasan diatas tentunya kita jadi tahu bahwa Samsung Galaxy J Pro Series ini mengalami banyak cukup banyak perombakan secara khusus dari sisi Desain, Selain itu dari sisi Os dan performa Samsung Galaxy J Pro Series ini juga lebih tangguh. Dan lebih menariknya lagi Samsung juga telah membekali IP54 untuk Samsung Galaxy J7 Pro yang menjamin ponsel ini cakap bertahan dari guyuran air.

Nah demikianlah Harga Samsung J Pro Juni 2017 di Polewali yang bisa saya sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan wilayah dan masing-masing counter yang memasarkannya. Semoga berguna dan Terima Kasih Telah Berkunjung di blog Lazada3.Blogspot.Com ini.

0 Response to "Harga Samsung J Pro Juni 2017 di Polewali"

Post a Comment