Harga Samsung J Pro di Bobong

Harga Samsung J Pro di Bobong - Artikel ini berbicara perihal Harga Samsung J Pro Dan Spesifikasi, Harga Samsung J Pro Now, Harga Promo Samsung J1 dan smartphone samsung galaxy yang lagi anda cari. Harga Samsung J Pro di Bobong merupakan salah satu hand phone terbaru dari samsung yang sedang hangat didiskusikan. Jikalau diperhatikan berasal dari seri nya ialah Samsung Galaxy J Pro Series 2017, merupakan jajaran hp yang sudah dipersiapkan oleh Samsung buat menggantikan posisi Samsung Galaxy J 2016 Series yang cukup berhasil dipasaran. Diposisikan sebagai telpon pintar kelas menengah Samsung Galaxy J Pro membawa tampilan yang sangat menarik serta spek yang cukup menarik hati. Spek yang dibawanya malah tergolong komplit dan juga launching dengan fitur baru yang lebih {hebat|Fantastis|luar biasa|keren. Jadi penasaran kan ?

Dengan desain balutan Full Metal dan 2,5D Curved Glass, Ponsel Samsung Galaxy J Pro akan sanggup menyuguhkan pengamalan multitasking yang sangat keren. Selain itu tampilan menawan ini juga diperjelas dengan dua List antena dicover belakang yang bisa menambah keren sipemakainya.

Dan hebatnya lagi, Meskipun Segmen yang dituju yaitu kelas menengah Samsung telah membekalinya dengan Os versi terupdate yaitu Android versi 7.0 Nougat yang bisa menyuguhkan tampilan cukup segar serta menyuguhkan banyak sekali aplikasi dan sebagian fitur terupdate yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya.

Nah bagaimana apakah kau penasaran dengan Samsung Galaxy J Pro series. Dan untuk kamu yang penasaran, Yuk kita lihat Harga Samsung J Pro di Bobong selengkapnya dibawah ini :

Gambar Berkaitan Dengan Harga Samsung J Pro di Bobong



1. Samsung Galaxy J2 Pro


Samsung Galaxy J2 Pro menjadi versi murah dari Samsung Galaxy J Pro series yang dipasarkan di Indonesia dalam kurun waktu sebentar lagi. Walaupun dilepas dengan harga yang cukup terjangkau Galaxy J2 Pro menawarkan desain yang cukup maskulin.

Kecuali itu Samsung Galaxy J2 Pro juga hadir dengan spek yang cukup bersaing, Hal ini dapat diperhatikan dari daleman yang diterapkan adalah Speadtrum SC8830 yang dikolaborasikan dengan RAM 2 GB juga pengolah Grafis berupa Mali 400MP yang akan mampu mengeksekusi seluruh konten dengan amat baik dan lancar.

2. Samsung Galaxy J3 Pro

Telah tersedia dipasaran dengan nominal 1,5 Jutaan untuk versi distributor, Samsung Galaxy J3 Pro sanggup membuatnya terpana para fans Samsung dengan desain gagah serta spek yang bisa bersaing yang dibawanya. Hadir dengan layar 5.0 inchi telpon pintar akan memberikan kenyaman Multitasking dan bermain game.



Sementara buat jeroanya, Galaxy J3 ini masih berjalan pada Os Lolipop yang memiliki power Chipset Snapdragon 410 yang disokong RAM 2 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah Grafisnya. Dengan kombinasi jeroan hal yang demikian tentunya Samsung Galaxy J3 Pro ini akan mampu memberikan daya kerja yang cukup pesat.

Dan yang menjadi energi tarik Samsung Galaxy J3 Pro merupakan Telepon ini telah disenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 8 MP buat kamera belakang dan 5 MP untuk camera depan untuk menyokong aktifitas Selfie, Melainkan kalau itu masih kurang bagus Samsung Galaxy J5 Pro bisa menjadi pilihan yang amat ideal.

3.Samsung Galaxy J5 Pro


Samsung Galaxy J5 Pro hadir dgn layar ukuran 5,2 inchi mengaplikasikan teknologi super AMOLED yang amat badung serta responsive pada ketika diaplikasikan untuk main Game Terpenting. Kecuali itu Samsung juga sudah membekali telpon pintar terbarunya dengan sepasang kamera beresolusi 13 MP & 13 MP dengan aperture f1/1.9 membuatnya dapat menjadikan gambar yang diatas rata rata.



Kecuali itu dari sisi Kinerja Samsung Galaxy J5 Pro juga tak bisa diremehkan, Lihat saja Chipset Exynos 7870 dengan delapaan intri prosesor berkecepatan 1,6 GHz yang akan dikolaborasikan RAM 2 GB serta GPU Mali T860MP2 pastinya akan cakap melahap semua konten dengan benar-benar bagus dan lancar.

Dan membikin kami sedikit takjub adalah penempatan Sensor sidik jari yang diletakan bersamaan dengan Tombol Home yang cukup mudah diakses dan memiliki tingkat keakurasian yang sungguh-sungguh cepat pada dikala mengenali sidik jari.

4. Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro yakni yang paling greget sekiranya dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Pro. Membawa layar 5.5 inchi dengan resolusi full HD tentunya akan membuat terasa pass ketika digenggam. Berbeda dengan seri J sebelumnya, saat ini Samsung Galaxy J7 Pro sudah mengantongi IP54 yang menjamin telpon pintar ini cakap bertahan kepada guyuran air.



Selain itu Samsung Galaxy J7 Pro juga akan memanjakan kau yang menyukai Exis didepan kamera, Hal ini dapat dilihat dari kamera yang dibawanya yakni 13 MP dengan aparture f1.1/9 komplit dengan LED Flash yang akan mewujudkan gambar selfie diatas rata-rata. Sementara untuk kamera belakangnya telepon seluler ini menyerahkan kepada kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan Autofocus dan LED Flash.

Dan untuk mengakomodasi segala kegiatan multytasking Samsung Galaxy J7 Pro menggendong baterai berkapasitas 3300 mAh yang akan mam[u bertahan cukup lama pada ketika diaplikasikan.

Setelah memperhatikan review diatas tentunya kita jadi tahu bahwa Samsung Galaxy J Pro Series ini mengalami banyak cukup banyak perombakan secara khusus dari sisi Desain, Selain itu dari sisi Os dan daya kerja Samsung Galaxy J Pro Series ini juga lebih tangguh. Dan lebih menariknya lagi Samsung juga telah membekali IP54 untuk Samsung Galaxy J7 Pro yang menjamin hand phone ini kapabel bertahan dari guyuran air.

Nah demikianlah Harga Samsung J Pro di Bobong yang dapat aku sampaikan. Mungkin ada perbedaan harga tergantung dengan wilayah dan masing-masing mall yang menjualnya. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih Sudah Berkunjung di blog Lazada3.Blogspot.Com ini.

0 Response to "Harga Samsung J Pro di Bobong"

Post a Comment