Harga Huawei Honor 3C Tablet Terbaru 5 inch Screen Quadcore 1.3 Ghz Camera 8 MP

Harga Huawei Honor 3C Tablet Terbaru 5 inch Screen Quadcore 1.3 Ghz Camera 8 MP - harga huawei honor ini adalah smartphone dengan kapasitas penyimpanan 8 GB dengan fitur dual SIM Card. Ponsel Huawei terbaru ini memiliki layar sentuh dengan size 5 inch yang cukup elegan dikelasnya. Harga huawei honor dengan dukungan kamera sebesar 8 Mega Pixel dan juga kamera depan 5 Mega Pixel sangat cocok buat yang suka selfie. Untuk konektivitas tersedia juga melalui jaringan wifi atau hotspot.

Fitur  Huawei Honor 3C dengan dukungan prosessor Quad Core mampu bersaing buat para pecinta gamers dengan kecepatan 1.3 GHz. Anda akan merasakan betapa cepatnya browsing internet dengan prosesor Quad core yang berchipset Mediatek MT6582. Kapasitas memori internal atau ROM sebanyak 8 GB mampu untuk menyimpan file kesayangan maupun aplikasi multimedia kesukaan anda. Masih kurang dengan Memori 8 GB ? Huawei honor 3C menyediakan slot microSD yang mampu menampung sampai 32 GB.

Layar Sentuh 5 Inch, memiliki resolusi 1280 X 720 px menjadikan tampilan layar yang sangat jerrnih dan tajam, apalagi didukung dengan 16 juta warna. Layar sentuh yang sangat responsive dan cepat ini sangat enak untuk menonton video atau main game.

Kamera 8 MP dan 5 Mp, kemampuan kamera belakang yang mempunyai resolusi hingga 8 mega pixel merupaka jenis kamera paling baik dengan kualitas gambar terbaik dan pencahayaan yang cukup terang. Kamera Huawei Honor 3 C ini memiliki auto fokus. Untuk anda yang gemar foto selfie, tidak salah jika anda membeli ponsel Huawei Honor 3C ini karena dengan kamerra depan sebesar 5 mega pixel ini cocok buat anda yang suka selfie.

Harga Huawei Honor 3C Terbaru Rp. 2.199.000

Harga Huawei Honor 3C Terbaru

Harga Huawei Honor 3C Terbaru

Dual SIM Card, saat ini kita cenderung untuk memilih ponsel yang dua kartu karena kita bisa memilih layanan dari provider yang kita suka.  Contohnya ketika SIM Card utama kita tidak mempunyai promo misalnya internet murah, maka kita bisa cari layanan dari provider kartu lainnya dengan promo yang paling murah.

Itu tadi tentang  Huawei honor harga yang bisa saya sampaikan, jika anda ingin beli saya sarankan ke Lazada karena Lazada merupakan toko online terbesar di Indonesia yang sangat kredibel dan terpercaya. Terimakasih anda telah membaca tulisan saya dengan judul Harga Huawei Honor 3C Tablet Terbaru 5 inch Screen Quadcore 1.3 Ghz Camera 8 MP.

0 Response to "Harga Huawei Honor 3C Tablet Terbaru 5 inch Screen Quadcore 1.3 Ghz Camera 8 MP"

Post a Comment