Redmi 1 s Harga Review dan Spesifikasi di Lazada

Redmi 1 s Harga Review dan Spesifikasi di Lazada - Smartphone besutan Xiaomi ini cukup laris dalam menjual produk yang satu ini. Bulan September 2014 lalu Lazada.co.id sukses menjual sekitar puluhan ribu smartphone Redmi 1S. Apa sih yang membuat masyarakat pecinta ponsel berduyun-duyun memborong ponsel Redmi 1S ini? Kami akan membahasnya untuk anda mulai dari Redmi 1S harga, spek hingga review akan kami sajikan khusus buat anda.
 
Redmi 1 S Lazada dikutip dari situs Lazada yang merupakan pemegang hak penjualan Redmi 1 S Indonesia mengemukakan bahwa ponsel ini edisinya sangat terbatas, dan penjualan akan dibuka kembali pada 9 Oktober 2014.

Redmi 1 S Review, untuk kecanggihan dan kehebatan Redmi 1S tidak diragukan lagi. Pasalnya dengan kemampuan Chipset Snapdragon 400 mampu mempunyai kinerja yang super cepat. Apalagi dukungan Memori internal 8 GB cukup lega untuk menampung file multimedia kesayangan anda.

Processor Quad Core Snapdragon 400 Kecepatan 1.6 GHz yang tercetak dengan 4 core Cortex A7 dan juga Grafis dari Adreno 305 mampu memainkan game 3D dengan sangat mulus tanpa tersendat.

Layar 4.7 Inch mempunyai resolusi 1280 X 720 pixel. Selain itu Ketajaman layar dengan 312 pixel PPI mampu membuat nyaman untuk membaca teks dan melihat foto atau video kesayangan anda dengan jernih dan bening.

Redmi 1 S Spek kamera 8 Mega Pixel dan kamera depan 1.6 mega piksel juga cocok untuk anda yang doyan selfie. Keunggulan kamera Redmi 1S ini mampu membidik objek dengan jelas walaupun pada keadaan cahaya yang kurang.

Dua SIM Slot Card, fitur ini mempunyai satu slot WCDMA yang berguna untuk carrier data 3G. Kemudian Slot SIM Card GSM yang berfungsi untuk data 2G menjadikan ponsel pintar murah ini sangat yahud untuk kita miliki. So Anda masih ragu untuk mendapatkan atau mempunyai ponsel Redmi 1S ini ? Saya rasa TIDAK ! Baca juga artikel sebelumnya tentang Harga Huawei Honor 3C Tablet Terbaru

Redmi 1 S Harga Rp. 1.499.000

Redmi 1 s Harga Review dan Spesifikasi di Lazada

Redmi 1 s Harga Review dan Spesifikasi di Lazada

Untuk harga Redmi 1S ini dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000 di toko Lazada. Namun untuk mendapatkannya anda harus bersusah payah untuk menunggu dibukanya kembali registrasi pembelian Redmi 1S ini.

Redmi 1S Harga yang sangat terjangkau dan sebanding dengan fitur yang mewah ini memang pantas menjadi primadona ponsel pintar android Indonesia. Ok, itu tadi sekilas tentang Redmi 1S Harga Review dan Spesifikasi di Lazada.

0 Response to "Redmi 1 s Harga Review dan Spesifikasi di Lazada"

Post a Comment